Dario Sammartino trionfa online ma non dimentica Vegas: “Vi spiego perché le mie WSOP sono andate male”

Dario Sammartino (Courtesy PokerNews & Hayley Hochstetler)

Suatu malam dia memberi dirinya hit online baru, mengumpulkan jumlah yang mengejutkan bagi hampir semua orang, tetapi baginya itu “hampir” normal. Dario Sammartino merayakan kemenangan yang, bagaimanapun, tidak membatalkan kepahitan WSOP 2021, tentu saja di bawah ekspektasi. Namun, juara Napoli tidak menghindar dari analisis terperinci tentang apa yang terjadi padanya di Las Vegas, dan dia melakukannya secara eksklusif untuk Assopoker.

Dario Sammartino, sukses online $ 740k

Di malam hari antara Minggu dan Senin berita itu datang melalui sebuah cerita di Instagram “AKU PUNYA HADIAH NATAL”. Pengumumannya adalah kemenangan di MTT online, karir luar biasa lainnya, yang kali ini membawanya lebih dari $ 740.000 dalam premi. Turnamen berlangsung di platform internasional GG dan memiliki buy-in sebesar $ 10.300, dengan jumlah peserta 414 pemain. Field jelas memiliki profil yang sangat tinggi, dan Dario berhasil mengalahkan seorang kenalan lama secara langsung: Francisco “Tomatee” Benitez, penggiling Uruguay yang dengannya Sammartino memiliki sejarah yang praktis tak terbatas. Tomatee sendiri, musim semi lalu, telah mengalahkannya dalam High Roller SCOOP di platform internasional PokerStars. Jadi ini semacam balas dendam, dan Dario menegaskan dengan mengakui nilai lawan.

“Tomate? dia bisa bermain dengan yang terbaik”

“Ya itu menyenangkan, juga karena berbulan-bulan yang lalu dia telah mengalahkan saya di HR SCOOP jadi itu semacam balas dendam. Tapi kali ini situasi tumpukannya sangat berbeda karena saya memulai sesuatu seperti 10 banding 1, jadi jika saya kalah, itu akan menjadi bencana. Bagaimanapun, dia berbakat dan jika dia bisa bermain dengan yang terbaik di dunia, dia mungkin tidak masuk 10 besar tetapi dia adalah pria yang sangat kuat.”

Dario Sammartino (Courtesy PokerNews & Hayley Hochstetler)

Dario Sammartino (Courtesy PokerNews & Hayley Hochstetler)

Dario menganalisis WSOP 2021-nya

Dari kesuksesan online, obrolan kami hanya dapat fokus pada WSOP terbaru. yang luar biasa tempat kedua dari Acara Utama 2019 telah menciptakan harapan yang sangat besar, yang semakin ditonjolkan pada tahun penghentian paksa karena Covid. Di sisi lain, di Las Vegas, segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kita semua harapkan. Dario Sammartino membicarakannya tanpa masalah, membuat analisis yang sangat jelas tentang apa yang terjadi.

“Suara saya di WSOP saya? lima”

“Nilai apa yang saya berikan untuk WSOP 2021 saya? Agar tidak terlalu jahat pada diri sendiri saya beri nilai 5, maksimal 5+. Saya tidak siap secara fisik dan psikologis untuk bermain live selama ini. Tetapi hal yang mengejutkan dan sekaligus paradoks adalah bahwa saya tidak memiliki rangsangan yang tepat, dalam arti bahwa saya melakukannya terlalu banyak dan ini secara negatif memengaruhi volume jam di meja yang tidak dapat saya tanggung. Ketika saya tidak bersenang-senang, atau ketika saya harus melakukan sesuatu “di luar tugas”, saya tidak pernah bisa memberikan yang terbaik. Dan itulah yang terjadi di Vegas, meskipun WSOP adalah sesuatu yang sudah lama saya tunggu-tunggu.”

“Ada hari-hari ketika saya tidak sabar untuk pulang”

“Jadi hasil negatif mengejutkan saya sampai titik tertentu, karena dalam diri saya tidak ada keinginan untuk menang, bermain, menderita berjam-jam di meja. Ada hari dimana aku tidak sabar untuk pulang karena bosan. Sayangnya, ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, dan faktanya beberapa kali saya duduk dalam kondisi yang tepat dan dengan keinginan yang tepat saya dapat menggabungkannya.”

Gelembung keras dan varian nakal

“Sayangnya kemudian tinggal ada juga varians yang tak kenal ampun. Demi Tuhan, saya tidak pernah mengeluh tentang nasib buruk dan saya tidak pernah memiliki kecenderungan untuk mengasihani diri sendiri dan saya pasti tidak akan mulai sekarang. Yang saya maksud adalah bahwa ada beberapa situasi di mana saya tidak beruntung, misalnya di 50k di mana saya membuat gelembung dengan dua ace dan kemudian hari berikutnya saya mendapatkan hal yang sama lagi di 10k.

Semua ini tidak bergerak sedikit pun tentang itu seorang Dario dalam kapasitas penuh dan dengan keinginan yang tepat untuk menang pasti akan lebih baik. Tetapi mengingat situasinya, itu bisa menjadi lebih buruk, jadi tidak apa-apa.”

Artikel Dario Sammartino menang online tetapi tidak melupakan Vegas: “Saya akan menjelaskan mengapa WSOP saya menjadi buruk” Dari Assopoker.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.