Dusty “Leatherass” Schmidt è morto all’età di 40 anni

Dusty Schmidt

Schmidt yang berdebu

Poker, akhir pekan ini, secara tragis harus mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu perwakilannya yang paling terkenal, setidaknya secara online. Dustin “Berdebu” Schmidt, yang menjadi terkenal di awal 2000-an baik untuk hasil luar biasa yang dicapai dalam permainan uang tetapi juga untuk penulisan beberapa buku yang secara bertahap menjadi landasan sejati poker, meninggal pada usia 40 karena masalah jantung.

Schmidt adalah seorang spesialis permainan uang, bidang di mana ia dikenal luas terutama karena kemampuannya untuk melakukan sesi online yang panjang, yang membuatnya mendapatkan label “kulit” .

Berita di internet

Kematian Schmidt tertanggal 1 Desember, dan yang pertama menyebarkan berita adalah salah satu sahabatnya, pemain sepak bola. golf dari PGA Wisata Kevin Na.

Sahabatku Dusty Schmidt meninggal tadi malam“Tulis Na di Facebook selama akhir pekan. “Saya ingin berbagi beberapa pemikiran tentang teman saya. Dusty sebenarnya adalah teman masa kecil saya, dan kami tumbuh bermain golf bersama. Dia juga telah menjadi pemain golf peringkat, yang juga bermain golf profesional untuk waktu yang singkat “.

Na menceritakan bagaimana keduanya tetap berteman lama, meskipun karir profesional Na meningkat sementara masalah jantung mengurangi impian golf profesional Schmidt, dan untuk alasan ini ia menemukan kembali dirinya sebagai seorang profesional poker. Schmidt, bagaimanapun, telah mengalami serangan jantung yang serius pada usia 23 tahun, dan sejak itu berhenti bermain golf untuk kemudian menjadi salah satu penggiling permainan uang online, bagaimanapun, di antara yang pertama melewati garis finis SuperNova Elite di PokerStars. Schimdt telah mencapai, dalam tahun-tahun penggilingan terbaik, total keuntungan lebih dari 7 juta dolar.

Buku-buku Schmidt

Dusty Schmidt mungkin merupakan nama yang terkenal bahkan oleh masyarakat Italia, karena beberapa bukunya juga telah diapresiasi oleh para pemain poker Italia. Di atas segalanya, mungkin ada dua yang menonjol: Perlakukan Poker Anda Seperti Bisnis e jangan Mendengarkan Phil Hellmuth: Memperbaiki 50 Saran Poker Terburuk.

Yang pertama, khususnya, memberikan visi poker yang benar-benar profesional, dan meningkatkan pendekatan terhadap subjek dengan memberikan koreksi yang berguna untuk mengubah poker dari hobi menjadi pekerjaan nyata. Yang kedua, yang telah membuat net berbicara begitu banyak karena judulnya yang nakal, memberikan koreksi pada gaya permainan secara formal berdasarkan evolusi besar yang dimiliki permainan poker dari waktu ke waktu, berkat skenario baru yang diperkenalkan berkat permainan online.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.